Cari Blog Ini

Senin, 14 Februari 2011

pemberian susu formula pada bayi

A.SUSU FORMULA
susu formula adalah susu pengganti asi yang biasa di di berikan oleh ibu ibu kepada anaknya di karenakan oleh beberapa faktor diantaranya yang paling utama adalah kesibukan ibu khususnya wanita/atau ibu karir, namun tidak jarang juga pemberian susu formula di berikan atas dasar keadaan ibu cinohnya keadaan ibu yang yang kurang fit.
B. kandungan susu formula secara umum
Omega-3 DHA atau AA/ARA dan lainnya? Sebenarnya, semua kandungan gizi itu sudah ada di dalam ASI. Namun tidak semua ibu dapat mencukupi kebutuhan pertumbuhan anaknya dengan ASI. Agar kebutuhan nutrisi anak terpenuhi, para produsen susu formula kemudian membuat produk yang komposisinya mendekati ASI, dan menambahkan elemen nutrisi penting tersebut. Hingga saat ini, komposisi zat 'buatan' tersebut terbukti memberikan manfaat plus bagi kesehatan bayi dan anak.
c.kapan susu formula paling baik di berikan
pada umu 0-6 bulan hanya di berikan ASI eksklusif sedangkan untuk susu formula di berikan pada umur 6-12 bulan karena kandungan dari masing masing susu dan jumlah kandungan gizi yang di butuhkan pada masa tersebut berbeda beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar